28.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Buy now

spot_img

Kapolri Mendampingi Wapres Berikan Arahan Peserta Apel Kasatwil 2018

Beritapolisi.com – Jakarta, JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D. mendampingi Wakil Presiden RI Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla saat memberikan pengarahan kepada peserta Apel Kasatwil (Apel Kepala Satuan Wilayah Kepolisan Republik Indonesia) tahun 2018 yang bertempat di auditorium STIK,  Jakarta, Kamis (3/5/2018) pukul 07.30 WIB.

Wapres tiba di auditorium ptik di sambut kapolri (Adhy/beritapolisi)

Ketika Wakil Presiden RI tiba di Auditorium STIK disambut oleh Kapolri dan Wakapolri serta menerima jajar kehormatan, selanjutnya kegiatan diawali dengan foto bersama di depan Stadion STIK.

Dalam kata pengantar Kapolri JENDERAL Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D. menyampaikan Apel Kasatwil tahun ini mengambil Tema “ Polri yang promoter siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019″ yang dimana sebagai outcome Polri semakin dipercaya publik. Kapolri mengucapkan terima kasih kepada Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Muhamad Yusuf Kalla yang telah berkenan hadir untuk memberikan pengarahan,  serta Kapolri mengarahkan atas arahan dari Wakil Presiden RI semoga Polri semakin siap untuk mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Kapolri Mendampingi Wapres Berikan Arahan Peserta Apel Kasatwil 2018 (adhy/beritapolisi)

Sedangkan, Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) dalam arahanya mengingatkan Polri untuk menjaga stabilitas harga pangan, khususnya beras serta meminta Polri untuk membedakan stok beras dan manipulasi beras. Selain itu, Wapres juga mengingatkan Polri untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakapolri KOMJEN Pol. Drs Syafrudiin M. Si beserta para pejabat utama Mabes Polri, Para Kapolda, Para Pati Polri, Para Karo Ops, serta Para Jajaran Kapolres seluruh Indonesia.

Kapolri Mendampingi Wapres Berikan Arahan Peserta Apel Kasatwil 2018 (adhy/beritapolisi)

Selain itu turut hadir juga, Kepala BNN KOMJEN Pol. Drs. Heru Winarko, Irjen TNI LETJEN TNI Muhammad Herindra, Wakasad LETJEN TNI Tatang Sulaiman, Wakasal LAKSMA TNI Achmad Taufiqoerrochman, SE, Wakasau MARSMA TNI Wieko Syofyan, Komisioner Kompolnas Poengky Indarti dan Drs Yotje Mende serta Staf Ahli Kapolri IRJEN Pol. (P) Drs Taufiequrachman Ruki dan Bapak Muradi. (Adhy/Mardiaz K Dwihananto. Silk. MHum)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles