6.9 C
New York
Thursday, March 30, 2023

Buy now

spot_img

Ketua Bhayangkari Kota Sidoarjo Peduli Petugas Pam Natal dan Tahun Baru


Beritapolisi.com,-Kepedulian kepada personil pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo beserta pengurus. Sabtu (29/12/2018) rombongan yang berangkat dari Mako Polresta Sidoarjo mengunjungi beberapa Pospam Ops Lilin Semeru 2018 di wilayah Sidoarjo.

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain Dwi Nugroho, rombongan mengunjungi empat pospam, antara lain Pospam Simpang IV Bufat Alun-alun Sidoarjo, Pospam Bundaran Taman Pinang Indah, Pospam Transmart, dan Pospam Bungurasih Waru Sidoarjo.
Kedatangan rombongan Bhayangkari ini, tentu saja, memberikan semangat kepada petugas gabungan yang ada di pos untuk bersiaga di Pos Pengamanan.

“Siang Ibu, inilah pos Simpang IV Bufat, Polresta Sidoarjo. Kami bersama TNI dibantu juga petugas dari PMI dan elemen masyarakat lainnya, siap siaga menjaga agar situasi terus aman dan kondusif,” kata Kompol Sujut menyambut kedatangan rombongan Pengurus Bhayangkari Polresta Sidoarjo di Pospam Bufat.

Dalam kunjungannya ke Pospam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny Wanda Zain memberikan bingkisan kepada petugas Pospam. “Bapak, bingkisan ini semoga bermanfaat guna menjaga dan mengamankan perayaan Tahun Baru 2019. Jaga kesehatan dan keselamatan juga ya,” pesan Istri Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho.

Ny Wanda Zain juga mengapresiasi kreatifitas yang dilakukan anggota Polresta Sidoarjo, dalam konsep Pospam Ops Lilin Semeru 2018 di Sidoarjo. Berkonsep pesan sukseskan Pemilu 2019 yang damai dengan bijak bermedia sosial. Stop Hoax dan No SARA, tentu sangat bermakna bagi masyarakat luas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,757FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles