11.7 C
New York
Monday, November 28, 2022

Buy now

spot_img

Kunjungan Kerja Kapolri Di Wilayah Maluku Utara

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. melaksanakan kunjungan kerja jelang Pilkada 2018 di wilayah Maluku Utara.

Kedatangan Kapolri disambut dengan tarian soya-soya dan adat Joko Kaha (Injak Bumi) yang merupakan penghormatan kepada para pejabat yang datang di Maluku Utara.

Kapolri Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D memberikan arahan kepada personel Polda Maluku Utara yang bertempat di Ballroom Grand Dafam International Hotel.

Kegiatan yang di laksanakan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Mabes Polri yakni Karo Multi Media, Dankor Brimob, As Log Kapolri, Karo Provos, Wakapolda Maluku Utara, dan Pejabat Utama Polda Maluku Utara serta personel Polda Maluku Utara.

Dalam arahannya, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D menyampaikan bahwa visi bapak Kapolri sebagai seorang Kapolri adalah menginginkan Intitusi Kepolisian republik Indonesia dapat di percaya oleh publik karena harapan dari publik ke Polri untuk mengawal demokrasi yang baru lahir itu sangat tinggi sekali karena polri diberikan tanggung jawab sebagai keamanan dalam negeri.

Sebelum mengakhiri, Kapolri menyampaikan bahwa di tahun 2018 ini adalah tahun politik yaitu dengan dilaksanakan pilkada di setiap daerah, maka Polda harus mampu mengamankan dirinya sendiri dan merangkul rekan-rekan TNI untuk dapat menciptakan pilkada di tahun ini dengan aman dan damai.

Sumber: DivisiHumasPolri

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,586FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles