9.3 C
New York
Sunday, March 3, 2024

Buy now

spot_img

Selalu Jaga Tali Silaturami Rupakan Bagian Dari Sebuah Pengabdian

Pada hakikatnya, Manusia adalah makhluk sosial yang selalu ingin berkomunikasi dengan manusia lain, baik berkomunikasi secara individu maupun kelompok, dan terdapat beberapa macam komonikasi, mulai mengobrol, menelpon, mengirim surat, dan salah satunya adalah bertamu. Dengan semua itu terjalinlah silaturahmi antara individu yang satu dengan individu yang lainnya.

Renggangnya tali persaudaraan terjadi karena kurangnya komunikasi, dengan alasan jarak yang memisahkan membuat susah untuk menjalin tali silaturahmi dengan bertamu.

Tetapi dijaman era modern kemajuan teknologi dapat kita manfaatkan untuk hal seperti silaturahmi. Bersilaturahmi bisa kita lakukan melalui sosmed (sosial media) .

Semua orang bisa menggunakannya walaupun terhentang jarak yang jauh, dan hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengirim pesan tanpa harus mengirim lewat pos yang membutuhkan waktu lama. Adanya teknologi tersebut kita bisa ngobrol secara langsung untuk menanyakan kabar dan lain sebagainya, bahkan bisa dengan menggunakan vidio call untuk sekedar bertatap muka secara langsung.

Semoga kita senantiasa dapat menjaga silaturahmi antar kerabat dan sahabat, baik secara langsung maupun tidak langsung, dengan apapun media sosial yang kita gunakan. Niatkan setiap silaturahmi tersebut karena wujud usaha kita untuk menjaga hubungan baik dengan sesama manusia.

Sumber: DivisiHumasPolri

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles