12.7 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Natuna Gelar Rapat Dengan Jajaran Direksi PT Super Sistem Ultima Untuk Bahas Rencana Kerjasama Di Bidang Telekomunikasi

Natuna Kepulauan Riau, Abdul Hamid Rizal, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait menggelar rapat dengan jajaran Direksi PT Super Sistem Ultima untuk membahas rencana kerjasama di bidang telekomunikasi, Rabu (17/1) siang.

Bupati menjelaskan bahwa kebutuhan akan tersedianya jaringan telekomunikasi yang memadai sangat menentukan upaya percepatan pembangunan.

Oleh karenanya Pemerintah Daerah akan mendukung semaksimal mungkin terhadap berbagai perizinan dan persiapan sehingga PT Super Sistem Ultima dapat segera beroperasi di Natuna.

Namun Hamid Rizal juga mengharapkan adanya hubungan baik antara pihak perusahaan dengan unsur pemerintahan dan masyarakat setempat, agar proses pembangunan sarana maupun berbagai fasilitas pendukung dapat berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Super Sistem Ultima, Marshall Jaya menyampaikan bahwa aset pendukung yang dipakai untuk operasional saat ini merupakan aset yang diambil alih dari ex Sacofa dan berharap kedepan kiprah badan usaha yang bergerak dibidang telekomunikasi ini dapat menjadikan Indonesia sebagai salah satu gerbang telekomunikasi yang independen.

Lebih lanjut ditambahkan, mengingat Natuna sebagai salah satu wilayah strategis perbatasan, seiring itu pula PT Super Sistem Ultima secepatnya akan menghubungkan batas-batas Natuna seperti sebelah timur yaitu Singkawang, sebelah Barat berbatasan dengan Anambas, Batam, Dumai dan sebelah Selatan dengan Provinsi Riau.

Sumber: Batamnews

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles