OOTD Ala Japanese Style yang Bikin Terlihat Awet Muda

0
76

Halodunia.net – Walau kini fashion alaKorean style sedang jadi raja, fashion ala Japanese style tidak kehilangan panggungnya, lho. Masih banyak penggemar gaya busana yang satu ini. Semua karena gayanya simpel, mudah ditiru, dan sukses bikin penampilan jadi awet muda.

1. Lihat fashion alaJapanense style berikut. Midi skirt warna biru dongker dengan atasan blouse bermotif warna abu-abu. Beri sentuhan aksesori sederhana seperti pearl necklace dan flat shoes

Sumber: Ameblo

2. Salah satu ciri khas Japanese style adalah pakai oversized clothes, termasuk sweatshirt. Anda juga bisa coba, kok. Padukan dengan kaus tipis sebagai inner lalu lengkapi dengan legging atauskinny pants.

Sumber: Locari

3.  OOTD ala Japanese style yang mudah ditiru dan bikin terlihat awet muda berikutnya adalah high waist A-Line skirt. Anda harus memadukannya dengan blouse atau kaus polos dan sempurnakan dengan cardigan berwarna senada.

Sumber: Locari

4. Punya rok plisket? Anda bisa coba gaya yang satu ini ke kantor. Padukan rok plisket dengan kaus dan blazer. Lalu sempurnakan denganankle boots atau high knee boots

Sumber: Style Dumonde

5. Gaya yang satu ini cukup mudah, nih. Kaus dan cropped pants yang dipadukan dengan kemeja panjang yang oversized sebagai luaran. Tambahkan oxford shoesmaka gaya Anda sudah mirip dengan di gambar, nih!

Sumber: Kinarino

6. Polkadot midi skirt dan oversized swater adalah akan terlihat keren jika dipadukan dengan benar. Pilih rok yang fit dan sweatshirt yang satu ukuran lebih besar. Tambah kaus kaki tinggi dan sneakers, maka Anda pasti dibilang mirip orang Jepang.

Sumber: Pinterest

7. Kalau gaya yang satu ini super mudah ditiru. Anda punya kulot panjang atau celana wide leg? Coba padukan dengan kaus atau sweater bermotif dan derby heels. Gaya ini bisa Anda miliki.

Sumber: Vivi

Selamat mencoba salah satu atau semua ootd ala Japanese style yang mudah ditiru dan bikin terlihat awet muda di atas. Ingat, kunci utamanya adalah tampil percaya diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here