12.7 C
New York
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Pedangdut Cupi Cupita Bantah Dirinya Diamankan BNN Atas Kasus Narkoba

Pedangdut Cupi Cupitamembantah dirinya diamankan BNN atas kasus narkoba. Dia pun terlihat santai dirinya dikabarkan tersangkut kasus narkoba.

Mengenakan kaos super ketat, Cupi Cupita mengatakan bahwa dirinya tidak tersangkut kasus hukum gara-gara melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Enggak ada apa-apa. Insya Allah kita enggak ada apa-apa,” kata Cupi Cupita singkat ditemani sahabatnya, Prita Oziel, dan Kepala Bagian BNN Kombes Sulistiandriatmoko, di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 2 Maret 2018.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Cupi Cupita ditangkap BNN pada Jumat, 2 maret 2018. Kabar penangkapan terhadap penyanyi yang dikenal lewat tembang Goyang Basah danGoyang Anti-Narkoba ini  tersebar dalam pesan berantai lewat aplikasi WhatsApp.

Pesan itu menyebutkan, “Release dr BNN: Lagi-lagi penyanyi artis Cupi Cupita & sahabatnya telah dibawa dan diperiksa kesatuan narkoba BNN. Hari ini di kantor pusat BNN cawang pkl 15.00 WIB akan digelar prescon perihal tersebut. Ttd DEPUTI BNN.”

Prita Oziel  yang juga dikenal dengan nama Oziel Gobas menambahkan, dirinya dan Cupi Cupita mendapat pengarahan dari Deputi Pencegahan BNN Irjen Pol Drs. Ali Johardi tentang bahaya narkoba.

“Seperti yang sudah bapak jelaskan, Duo Gobas ini sosialisasi dan diberi arahan agar tidak seperti yang lainnya. Sekarang artis-artis disorot banget, jangan sampai kami ikut pakai narkoba. Kami ditunjuk untuk bisa menyampaikan ke masyarakat luas narkoba sangat bahaya,” kata rekan duet Cupi Cupitaini.

Sumber: Cupi Cupita singkat ditemani sahabatnya, Prita Oziel, dan Kepala Bagian BNN Kombes Sulistiandriatmoko

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles