12.8 C
New York
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Peringati Hari Raya Idul Adha, Kapolres Kediri Kota Serahkan Hewan Qurban

Peringati Hari Raya Idul Adha, Kapolres Kediri Kota Serahkan Hewan Qurban

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chnadra, S.IK, M.Si melakukan pendistribusian hewan qurban sapi dari Polres Kediri Kota.

Pendistribusian hewan qurban dipimpin Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK , M.Si Rabu (28/6).

Adapun lokasi yang dituju yakni Ponpes As – Salafiyah (Gus Ab) diserahkan oleh Kabag Sumda Kompol Abul Imam , Ponpes Al – Islah Bandar Kidul ( KH Zubadus Zaman Toha ) diserahkan Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason.

Ponpes Al – Mahrusiyah Ngampel (Gus Reza) diserahkan oleh Kasat Intel AKP Agus, Ponpes AL – Amin Rejomulyo (KH. Anwar Iskandar) diserahkan Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto dan Ponpes Al – Falah Mojo (Gus Kautsar) diserahkan oleh Kapolsek Mojo AKP Pantjoro, S.H, M.H

Sesuai dengan pesan dari Bapak Kapolri Penyerahan hewan kurban ini, merupakan bentuk keikhlasan dan pengabdian dari seluruh personel Korps Bhayangkara kepada bangsa, negara dan masyarakat, untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

“Tentunya ini semua kita lakukan sebagai bentuk keimanan, ketulusan dan keikhlasan. Sebagaimana tema dan nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan, sehingga ini juga diharapkan bisa menjadi bentuk pengabdian personel, untuk mewujudkan Polri yang Presisi,”

“Alahmdulillah hari ini telah kita distribusikan hewan Qurban ke beberapa pesantren, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan mendapat syafaat Nabi Ibrahim A.S atas perintah Allah SWT. Selain 5 sapi kita juga menyerahkan 11 kambing yang kita distribusikan ke panti asuhan, lapas dan yayasan kusta,” kata AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si

Related Articles

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles