Sepasang Suami Isteri Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

0
267

Cirebon – Sepasang suami isteri sebut saja suami EJ (L/68) dan isteri RS (P/65) ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya sendiri Blok Desa Rt/Rw. 03/03 Desa Mertasinga Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, selasa (31/07/2018).
Informasi yang diterima dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Rolan Ronaldy kepada awak media, sekitar jam 08.45 WIB, saksi mendatangi lokasi kejadian karena pintu depan rumah korban sudah siang belum juga dibuka, lalu curiga dan bersama suaminya/saksi masuk lewat pintu belakang yang tidak dikunci.
Setelah masuk dari pintu belakang, dan diketahui dua korban (suami dan isteri.red) sudah meninggal dunia di lokasi kejadian dengan ada luka di beberapa bagian jasad korban.
Kemudian setelah itu saksi melapor ke Polisi dan setelah petugas Polisi datang di TKP (Tempat Kejadian Perkara) diketahui korban EJ (suami) mengalami luka sayat di bagian tangan sebelah kiri, dan korban RS (isteri) terdapat luka di kepala bagian belakang dan tengkuk leher belakang, diduga akibat hantaman benda tumpul.
Di TKP juga ditemukan sebilah sajam berupa golok (di samping kanan korban EJ yang tertutup oleh karpet). Sedangkan posisi korban RS di ruang tengah korban dan posisi korban EJ ada dikamar belakang rm korban.
Guna kepentingan penyelidikan, kini kedua jasad korban di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Losarang Indramayu, dan kasus ini masih dalam penyelidikan Reskrim Polres Cirebon Kota. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here