20.8 C
New York
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Anambas

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris tunjuk Masykur sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud). Pasalnya, pejabat lama Iwan K Roni telah memasuki masa pensiun terhitung sejak Rabu (31/1/2018) kemarin.

Beliau kami percayakan sebagai Plt Kepala Disparbud hingga ada pelantikan nanti. Alasan kita memilih dia (Masykur) adalah melihat track record (rekam jejak) selama bekerja di Pemkab Anambas, sehingga kami mempercayakan beliau,” ujar Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, Kamis (1/2/2018).

Haris menambahkan, Masykur sudah resmi menjabat Kadisparbud sesuai SK Bupati Nomor 02/Kdh.KKA/SP/2018. Dia berharap, terpilihnya Masykur menjadi Plt Kadisparbud dapat menjalankan tugas dan memajukan sektor pariwisata Anambas.

“Apalagi salah satu visi-misi kami ingin memajukan sektor pariwisata. Kami berharap, agar visi-misi itu bisa terlaksana dengan baik,” urainya.

Haris juga menyinggung, Kadisparbud tak dapat dikosongkan. Pasalnya, pada tahun 2018 Disparbud mempunyai dua event besar yakni Festival Padang Melang dan Rally Yacht.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan kita. Apalagi Rally Yacht merupakan event Internasional. Kami harap, acara ini berjalan lancar. Guna untuk menarik perhatian dan minat para wisatawan berkunjung ke Anambas,” jelasnya.

“Kita juga mengakui bersama, sektor pariwisata juga bisa menyaingi sektor migas. Pariwisata merupakan jangka panjang, ini yang harus betul-betul dikelola dengan baik. Karena ini juga bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang besar,” tegasnya.

Sumber: Batamtoday

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
3,912FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles